Jumat, 20 Oktober 2017

Atlet Bridge Kubu Raya Juara Tingkat Kalbar

id kubu raya, atlet brige
Pontianak (Antara Kalbar) - Atlet Bridge Kabupaten Kubu Raya berhasil menjadi juara 3 dalam ajang kejuaraan daerah Bridge tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang dilaksanakan di Kabupaten Sambas.

"Ini tentu menjadi kebanggaan bagi kita, karena atlet-atlet yang ada di Kubu Raya terus menorehkan prestasinya," kata Kepala Bidang Olah Raga Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Kubu Raya Firmansyah di Sungai Raya, ibu kota Kabupaten Kubu Raya, Rabu.

Dia mengatakan, sebagaimana diketahui bahwa Bridge Kubu Raya selalu tampil luar biasa dalam setiap kejuaraan, baik Kalimantan Barat, regional Kalimantan dan tingkat nasional.

Bahkan kata Firmansyah, atlet bridge Kubu Raya telah banyak mengikuti kompetisi dan pernah juga mencatatkan namanya di tingkat nasional.

"Kita terus melakukan pembinaan dan pendampingan kepada atlet-atlet bridge di Kubu Raya. Alhamdulillah, kita terus dapat bersaing dengan teman-teman dari Kalimantan Barat, semoga prestasi yang kita dapat ini akan terus dapat dipertahankan dan ditingkatkan," ujar Firman.

Di tempat terpisah, Bupati Kubu Raya Rusman Ali mengaku bangga dan mengapresiasi pencapaian atlet bridge Kubu Raya yang ikut berlaga di Kejurda Provinsi Kalimantan Barat di Sambas.

Menurutnya, hal itu merupakan hasil kerja keras para atlet dan hasilnya sangat bagus. Kubu Raya mampu menjadi juara 3 itu sudah sangat bagus, ia berharap kedepan dapat terus meningkatkan prestasi Bridge Kubu Raya.

"Saya ucapkan selamat dan sukses atas pencapaian dari teman-teman atlet Bridge yang berjuang di Sambas dalam kejurda Provinsi Kalimantan Barat. Mudah-mudah kita dapat terus meningkatkan prestasi kita ke depannya," ujar Rusman Ali.

(U.KR-RDO/N005)

Editor: Andilala

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.1129 seconds memory usage: 0.45 MB