Senin, 23 Oktober 2017

DPMPTSP Sambas Dapat Penilaian Sempurna Dari Ombudsman

id ombudsman, sambas, bupati sambas, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu
DPMPTSP  Sambas Dapat Penilaian Sempurna Dari Ombudsman
Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili (Foto Istimewa)
Pontianak (Antara Kalbar) - Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili mengatakan bahwa Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sambas mendapat nilai sempurna berdasarkan penilaian dari Ombudsman.

"Melalui slogannya Ceramut atau kepanjangannya Cepat, Aman, Mudah dan Transparan yang kemudian diaplikasikan dengan serius DPMPTSP di lapangan berbuah manis di mana mendapat nilai sempurna," ujarnya saat dihubungi di Sambas, Sabtu.

Sebagai bentuk syukuran terhadap prestasi yang ada dan sekaligus memperingati hari Kemerdekaan RI Ke-72 menurutnya dilakukan senam "Ceramut` di Kantor Bupati.

"Kita senam ceramut untuk memeriahkan HUT RI Ke-72, pemindahan Kota Sambas dan syukuran prestasi tersebut. Semoga dengan dengan senam Ceramut ini makin membangkitkan semangat sehat dan prestasi semuanya," katanya.

Ia menyebutkan bahwa saat ini pelayanan publik berupa perizinan sangat dipermudah. Semua pelayanan dimaksimalkan sehingga mendapatkan penilaian sempurna.

"Saya berdoa dan kita berdoa semua semoga Kabupaten Sambas terus menoreh prestasi dan tentu dengan kerja keras serta serius," harapnya.

Dalam senam tersebut hadir juga Wakil Bupati Sambas, Hairiah, Kepala DPMPTSP, Uray Heriansyah, Kadisnaker dan Transmigrasi, Agus Supardan, Kadistan dan Ketahanan Pangan, Musanif dan Ketua TP PKK Kabupaten Sambas, Lusyanah Kosasih Atbah.


(U.KR-DDI/N005)

Editor: Andilala

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.023 seconds memory usage: 0.45 MB