Jumat, 18 Agustus 2017

70 Stan Ikuti Kalbar Expo 2017

id stan, kalbar expo 2017, BUMN, pelaku UMKM
Pontianak  (Antara Kalbar) - Sebanyak 70 stan dari berbagai dinas, BUMN, pelaku UMKM dan pihak lainnya memadati Kalbar Expo 2017 di Pontianak Convention Center (PCC).

"Expo kita ini berlangsung mulai hari ini, 10 - 13 Agustus 2017. Peserta yang ikut bukan hanya dari Kalbar namun juga dari luar Kalbar seperti dari Kota Metro, Batu Bara dan beberapa wilayah lainnya," ujar Panitia Kalbar Expo yang juga merupakan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kalbar, Syawal Bondoreso di Pontianak, Kamis.

Syawal mengatakan Kalbar Expo 2017 dilaksanakan juga sebagai bagian dari rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT ke-72 Kemerdekaan RI.

"Kalbar Expo 2017 sebagai bentuk dukungan Provinsi Kalbar dalam mendukung iklim investasi. Sehingga ada daya tarik investor untuk berinvestasi di Kalbar," kata dia.

Ia menambahkan bahwa melalui pameran juga sebagai ajang yang tepat mempromosikan produk unggulan daerah, UMKM dan kerajinan nusantara kepada masyarakat Indonesia.

"Di ekspo berbagai produk ada. Ada perdagangan dan perindustrian, pariwisata dan seni budaya, informasi peluang investasi, souvenir dan aksesoris, perbankan makanan dan minuman serta aneka produk unggulan lainnya berkenaan," katanya.

Ia berharap melalui promosi yang berkelanjutan dapat meningkatkan daya beli masyarakat serta menciptakan lapangan kerja sehingga memberikan kesempatan investasi dan peluang usaha lain.



(U.KR-DDI/T011)

Editor: Admin Antarakalbar

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.2918 seconds memory usage: 0.34 MB