Sabtu, 23 September 2017

Kedai Ramadhan di Ketapang Dipadati Warga

id Ketapang, kedai ramadhan
Kedai Ramadhan di Ketapang Dipadati Warga
Kedai Ramadhan di Ketapang ramai pembeli (John)
Ketapang (Antara Kalbar) - Kedai Ramadhan di Jalan Basuki Rahmat Kota Ketapang, setiap sorenya ramai dikunjungi warga pada hari dan kedua pertama puasa.

Terlihat pedagang sibuk menata makanan dan melayani pembeli, demikian juga di Jalan Gatot Subroto depan RS Agoes Djam, Jalan Agus Salim  di halaman Masjid Al-Ikhlas dan di Kawasan Jl.S Parman depan Telkom Ketapang.

Ramainya pengunjung yang datang mengakibatkan ruas jalan di kawasan pasar-pasar Ramadhan tersebut macet karena tidak tersedianya lahan parkir yang memadai dan tidak teraturnya parkir kendaraan.

Sebagian besar pengunjung ada yang nekad memarkirkan kendaraan roda dua maupun roda empat di sepanjang jalan raya. Kondisi ini membuat arus lalu lintas menjadi macet.

Rita seorang pengunjung Kedai Ramadhan di Jl.Basuki Rahmat mengakui sudah terbiasa membeli makanan cepat saji sebagai menu berbuka puasa bersama keluarga.

"Bermacam-macam makanan dijual di pasar ini, jika tidak ingin repot memasak menu untuk berbuka tinggal beli saja di sini," katanya.

Sementara itu seorang pedagang kelapa muda di kawasan Jl S Parman Ketapang Andi mengakui dagangannya cukup laris pada hari pertama dna kedua puasa.

"Setiap Ramadhan kelapa muda saya cukup laris dengan harga Rp8.000 per buah," kata dia.

Ia berharap selama Ramadhan ini cuaca tidak hujan dan para pedagang bisa meraih keuntungan dan berkah bagi para pedagang.  

Editor: Teguh Imam Wibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0103 seconds memory usage: 0.45 MB