Sabtu, 22 Juli 2017

Karolin-Heriadi Ikuti Gladi Bersih Pelantikan Bupati Landak

id Landak, karolin, heriadi
Karolin-Heriadi Ikuti Gladi Bersih Pelantikan Bupati Landak
Bupati Landak terpilih Karolin Margret Natasa (istimewa/17)

Pontianak (Antara Kalbar) - Bupati Landak terpilih, dr Karolin Margret Natasa bersama wakilnya Herculanus Heriadi, mengikuti gladi bersih pelantikan sebagai bupati dan wakil bupati periode 2017-2022 di Pontianak, Jumat.

"Hari ini kita mengikuti gladi bersih untuk pelantikan Bupati Landak. Ini merupakan pelantikan ketiga saya sebagai pejabat negara, namun jelas akan terasa berbeda dari pelantikan-pelantikan sebelumnya," kata Karolin di Pontianak.

Dikatakannya, jika pada pelantikan pertama dan keduanya sebagai anggota DPR RI, dirinya dilantik bersama 560 orang anggota DPR di Jakarta.

Namun pada pelantikan kali ini dirinya hanya dilantik berdua bersama wakilnya, Herculanus Heriadi dimana pelantikan itu akan dilaksanakan di Balai Petitih, kantor Gubernur Kalbar.

"Waktu pelantikan DPR dulu kan ramai, jadi saya tidak ada persiapan khusus. Tapi, karena kali ini hanya dilantik berdua, jelas harus lebih ekstra persiapannya sehingga pada gladi bersih hari ini, kita benar-benar harus mengikuti arahan protokoler yang ada," tuturnya.

Meski demikian, dirinya menyatakan tidak ada persiapan khusus untuk pelantikan tersebut. "Cukup istirahat dan cukup tidur saja, selebihnya tidak ada persiapan khusus," katanya.

Karolin menambahkan, setelah proses pelantikan pada Senin nanti, dirinya akan menggelar kegiatan ramah tamah baik di Kantor Gubernur Kalbar, maupun di kediamannya di Landak.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Landak terpilih, Herculanus Heriadi menyatakan dirinya juga tidak memiliki persiapan khusus untuk pelantikan tersebut, mengingat ini juga kali keduanya dia dilantik sebagai wakil bupati Landak.

"Tahun 2012 lalu saya juga dilantik sebagai wakil bupati, dan kali ini saya juga dilantik kembali sebagai bupati Landak. Jadi tidak ada persiapan khusus," katanya.

Dijelaskannya, pada proses pelantikan nanti, dirinya mempersilahkan kepada para pendukungnya untuk menghadiri kegiatan itu. Namun, dikarenakan ruang tempat pelantikan tersebut terbatas, sehingga tidak semuanya bisa masuk.

"Tapi nanti akan disediakan tenda di luar kantor Gubernur, sehingga bagi tim dan para pendukung kita yang ingin melihatnya bisa menyaksikannya di tenda yang sudah disiapkan," kata Herkulanus.

Editor: Teguh Imam Wibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0124 seconds memory usage: 0.34 MB