Selasa, 28 Maret 2017

DPRD Landak Paripurna Umumkan Cabup dan Cawabup Terpilih

id landak, rapat paripurna, karolin, dprd landak
DPRD Landak Paripurna Umumkan Cabup dan Cawabup Terpilih
Rapat Paripurna Istimewa DPRD Landak dalam rangka Pengumuman Penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih kabupaten Landak periode 2017-2022, di Ngabang. (Rendra)
Ngabang (Antara Kalbar) -  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak, Senin pagi menggelar rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Pengumuman Penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih kabupaten Landak periode 2017-2022.

Rapat dipimpin Ketua DPRD Landak Heri Saman didampingi Wakil Ketua DPRD Sabinus.  Dari 35 anggota DPRD yang hadir sebanyak 25 orang.

Hadir pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih Karolin Margret Natasa dan Herculanus Heriadi.  Rapat paripurna istimewa juga dihadiri Gubernur Kalbar Cornelis,  Pj.  bupati Landak Jakius Sinyor dan jajaran Forkopimda,  KPU dan Panwaslih Landak.



Gubernur Kalbar Cornelis usai menghadiri rapat kepada awak media mengatakan, setelah hasil dari paripurna DPRD Landak akan diproses di Provinsi kemudian diajukan kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) untuk di SK-kan dan dilanjutkan pelantikan di provinsi Kalbar.
 
“Itukan secara nasional secara serentak yang tidak ada masalah nanti dilantik sesuai jadwal,” ujar Cornelis singkat.

Seperti diketahui,  Pilkada Landak yang digelar 15 Februari 2017 diikuti satu pasangan calon atau calon tunggal yakni Karolin Margret Natasa - Herculanus Heriadi dengan memperoleh suara 227.531 atau 96,86 persen.

Pasangan Karolin-Heriadi diusung delapan partai politik yakni PDI Perjuangan,  Partai Golkar,   Nasdem, Gerindra, Demokrat, Hanura,  PAN dan PKB.

Editor: Admin Antarakalbar

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0136 seconds memory usage: 0.34 MB