Kamis, 23 Februari 2017

Bupati : Lelang Jabatan Eselon II Masih Dikoordinasikan

id lelang jabatan, kapuas hulu
Putussibau (Antara Kalbar) - Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir mengatakan jabatan eselon II tahun ini akan dilelang, berkaitan dengan hal tersebut masih dikoordinasikan ke Pemerinta Pusat.

"Kita belum bisa melantik pejabat eselon II karena nantinya jabatan itu akan dilelang," kata Nasir di Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Rabu.

Dalam lelang jabatan tersebut tentunya melalui beberapa tahapan yang harus dilalui, apalagi itu berkaitan dengan kebijakan pemerintah pusat.

Mau tidak mau aturan yang berkaitan dengan lelang jabatan harus dilalui. Untuk itu jika ada pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kapuas Hulu yang ingin ikut lelang jabatan harus mempersiapkan diri, katanya.

"Silahkan ikuti lelang jabatan itu nanti, sesuai mekanisme yang ada," ucap Nasir.

Ditambahkan Nasir untuk jabatan selain eselon II sudah dilantik, Senin (09/01) dan itu tidak ada kendala.

Total yang dilantik saat itu sebanyak 544 orang pejabat terdiri dari 452 orang yang dikukuhkan dan yang dilantik sebanyak 92 orang.

"Kita berharap roda Pemerintahan Kapuas Hulu lebih baik lagi, dan mereka yang sudah dikukuhkan dan dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik untuk melayani masyarakat," kata pria yang kerap disapa Bang Lay.

(T.KR-TFT/E001)

Editor: Andilala

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0117 seconds memory usage: 0.34 MB