Kamis, 23 Februari 2017

Kadis Pendidikan Ingatkan Pelaksanaan UN

id Kayong Utara, ujian nasional, UN
Kadis Pendidikan Ingatkan Pelaksanaan UN
Ilustrasi berita (ANTARA/M Agung Rajasa)

Kayong Utara (Antara Kalbar)-Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kayong Utara Romi Wijaya mengingatkan kepada masing-masing sekolah dapat menjalankan proses belajar mengajar seperti biasa pascalibur panjang mengingat waktu pelaksanaan Ujian Nasional semakin dekat.

"Untuk masing-masing sekolah di Kabupaten Kayong Utara saya berharap dapat menjalankan proses belajar mengajar seperti biasa. Karena, saat ini untuk libur sekolah sudah selesai," ujar Romi.

Selain itu, sambung dia, untuk anak kelas tiga tidak lama lagi akan menghadapi Ujian Nasional. Yakni untuk SMK 3-6 April, SMA/MA 10-13 April, SMP gelombang satu, 2,3,4 15 Mei untuk gelombang dua, 8,9,10,16 Mei 2017. Jadi memang untuk pelaksanaan Ujian Nasional tidak lama lagi.

"Mengingat Ujian Nasional tidak lama lagi, kita harapkan masing-masing sekolah sudah mempersiapkan hal itu dan juga memberikan arahan kepada sisiwa," sambung Romi Wijaya.

Selain kepada sekolah, kepada sisiwa pun dirinya mengharapkan agar dapat menggunakan waktu sebaik mungkin guna mempersiapkan Ujian Nasional.

"Kami menghimbau agar siswa dapat memanfaatkan waktu secara efektif untuk mempersiapkan diri menghadapi Ujian Nasional," pesan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kayong Utara.

Editor: Teguh Imam Wibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0188 seconds memory usage: 0.34 MB